Site icon Go Cheers | Informasi Teknologi Indonesia Terbaru dan Terupdate

Asal Muasal Persentase RTP Slot Bet 200 Yang Tinggi

Proporsi jumlah yang dibayarkan untuk menggunakan mesin yang dikembalikan sebagai hadiah atau peluang memenangkan hadiah dari penggunaan mesin.

Persyaratan ini biasanya dipenuhi dengan menyertakan pernyataan %RTP (persentase pengembalian ke pemain) di bagian depan mesin permainan atau dalam halaman bantuan perangkat lunak. Tidak ada angka minimum %RTP menurut undang-undang, dan untuk mesin permainan yang mencakup beberapa permainan, setiap permainan terpisah harus menyatakan (dan memenuhi) angka %RTP-nya sendiri.

Mesin permainan mencapai angka pengembalian persentase ini dengan salah satu dari dua cara:

Baik dengan menggunakan bentuk kompensasi umpan balik dalam perangkat lunak permainan (permainan yang dikompensasi) atau dengan memanfaatkan perangkat lunak yang sepenuhnya acak dalam pengoperasiannya (permainan yang sepenuhnya acak).

Perlu dicatat bahwa permainan yang dikompensasi juga acak, tetapi memiliki elemen kontrol tambahan di dalamnya untuk memberikan kompensasi. https://meliapurosaniyogyakarta.com/

Penting untuk menyatakan bahwa “acak” biasanya berarti “pseudo acak” berkenaan dengan metode yang digunakan untuk menghasilkan hasil mesin permainan. Generator angka acak (terbuka di tab baru) (RNG) digunakan untuk menghasilkan hasil untuk jenis permainan acak dan berbayar.

Jumlah siklus permainan yang diperlukan untuk mencapai %RTP yang disebutkan berbeda untuk permainan berbayar dan sepenuhnya acak. Permainan berbayar dirancang untuk mencapai target %RTP mereka biasanya dalam puluhan atau ratusan ribu siklus permainan, sedangkan permainan yang sepenuhnya acak membutuhkan waktu yang jauh lebih lama untuk mencapai angka %RTP mereka, biasanya dalam urutan satu juta atau lebih siklus permainan.

Kontrol permainan berbayar

Ini adalah topik yang rumit tetapi dalam istilah sederhana:

Perangkat lunak permainan terus-menerus memeriksa untuk melihat berapa banyak yang telah diberikan dalam kemenangan di masa lalu; dan, mengetahui berapa angka %RTP saat ini dan berapa angka %RTP target yang seharusnya, perangkat lunak akan sedikit mengubah peluang untuk mencapai kemenangan, atau sedikit mengubah nilai kemenangan apa pun, untuk rangkaian permainan berikutnya. Dengan demikian, permainan akan membayar lebih sering atau lebih jarang, atau membayar jumlah yang lebih besar atau lebih kecil, daripada yang seharusnya; tergantung pada apakah %RTP aktual saat ini di bawah atau di atas target %RTP permainan.

Alasan untuk menggunakan kompensasi sama sekali ada dua:

Pertama, untuk memberikan pengalaman permainan yang tidak terlalu fluktuatif kepada pemain. Ini memberikan penyebaran kemenangan dan kekalahan yang agak lebih merata dari waktu ke waktu daripada yang mungkin diberikan oleh permainan yang sepenuhnya acak. Ini juga menghasilkan pembagian uang tunai yang lebih merata, yang umumnya lebih disukai oleh operator.

Kedua, dalam istilah teknis, kesulitan dalam mencoba memodelkan permainan untuk permainan bergaya ‘teknologi tinggi’ yang sangat kompleks (ditemukan di, misalnya, pub) berarti bahwa permainan dengan gaya itu berpotensi kesulitan untuk memenuhi angka %RTP mereka karena banyaknya opsi permainan dan strategi permainan yang dapat diadopsi pemain. Kompensasi sering kali menjadi satu-satunya cara untuk membuat jenis permainan tersebut berfungsi sehubungan dengan target %RTP.

Exit mobile version